Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Banten Raih 2 Penghargaan di Ajang ANRI Award 2017


Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Banten Raih 2 Penghargaan di Ajang ANRI Award 2017

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Banten  berhasil menorehkan prestasi membanggakan pada ajang ANRI Award 2017 yang digelar oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Dalam ajang tersebut, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Banten  berhasil meraih dua penghargaan.  Pertama, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Banten mendapat Juara Harapan I dalam Pemilihan Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi terbaik Nasional Tahun 2017 Wilayah II  dan yang kedua Fungsional Arsiparis Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Prov. Banten  Epi Fahrozi mendapatkan Juara II  sebagai Arsiparis PNS katagori Keterampilan Dalam Pemilihan Arsiparis Teladan Nasional Tahun 2017.

Ajang ANRI Award ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh ANRI setiap tahunnya untuk meningkatkan daya saing SDM pengelola arsip dan meningkatkan kesadaran akan tata kelola dokumen yang baik. Ajang ini diikuti oleh unit kearsipan kementerian/lembaga Negara, provinsi, kabupaten/kota, perguruan tinggi negeri, dan BUMN di Indonesia.


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan